Senin, 14 April 2014

Jasa Arsitek Desain Rumah Tumbuh Bertahap

Jasa Arsitek Desain Rumah
Salah satu keuntungan membeli rumah tumbuh adalah ketiak kita ingin membangun rumah tidak perlu lagi membaut dari awal atau dari dasar ettapi cukup menegmbangkan dari denah dan desain awal rumah. Tentu saja kita memerlukan Jasa Arsitek Desain Rumah atau menggunakan pemborong rumah yang berpengalaman dan profesional. Karena pada dasarnya konsep rumah tumbuh adalah konsep rumah yang memang di tujukan untuk dapat dikembangkan oleh pemilik rumah ketika memiliki dana lebih dikemudian hari. Rumah tumbuh bertahap terdiri atas ruang tidur, kamar mandi, dan sebuah ruangan yang berfungsi ganda baik sebagai ruang makan maupun dapur kecil.Untuk pasanagan yang baru menikah kondisi ini mungkin tidak menjadi masalah tetapi ketika anak pertama lahir akan mulai terasa untuk di lakukannya penegmbangan dari rumah tumbuh. Rumah tumbuh memeiliki halaman di belakang yang ditujukan apabila ingin  melakukan pengembangan awal dapat menambahkan ruangan pada halaman belakang tapi tetep memeprtahankan adanya aliran dan sinar matahari yang masuk. Jangan sampai ketika melakuakn penegembangan tidak memperhatiakan masalah sirkulasi udara dan peneglolaan cahaya.

Pengembangan di awalai dengan meindahkan posisi kamar yang pada awalnya berada di depan di pindahkan ke belakang, untuk ruangan yang berada di depan di alih fungsikan menjadi ruang keluarga. Penambahan untuk ruangan anak di tambahkan di belakang rumah. Penambahan juga tidak mengahbiskan sisa yang tanah yang memang difungsikan sebagai sirkulasi dan pencahayaan. Selain itu juga tanah sisa dapat dijadikan taman yang digabungkan dengan ruang untuk makan. Untuk dapat mewujudkannya memang diperluakn Jasa Arsitek Rumah yang akan dapat memebrikan solusi ketika kita akan melakukan pengembangan. Banyak hal yang dapat diperoleh ketika kita menggunakan Jasa Arsitek Desain Rumah selain dari sisi konsultasi. Dari sisi pengembangan juga kita dapat merencanakan untuk pengembangan selanjutnya ketika kita memiliki keluarga tambahan anak.

Selain dari sisi pengembangan fungsi ruanagan, penegmbangan rumah tumbuh juga dapat dilakukan dengan penegmbangan atau renovasi bentuk tampilan rumah atau fasad. Mungkin kita bosan dengan bentuk tampilan rumah yang itu itu saja dan juga sama dengan tampilan fasad tetangga rumah, sudah saatnya mengganti tampilah lebih segar. Dengan tampilan fasad yang didominasi oleh bidang jendela kaca  yang lebar akan memebri kesan luas pada tampilan rumah yang kita miliki, sebenarnya banyak sekali pilhan tampilan fasad yang menarik, untuk itu dapat kita konsultasikan dengan Jasa Arsitek. Mungkin itu saja yang dapat kami berikan, untuk informasi mengenai Jasa Arsitek Desain Rumah dan Kontraktor Bangunan yang berpengalaman dapat menghubungi atau mengungjungi web www.arsitek-rumah.web.id:



CV Hilmyjaya
Jl. Rawa Selatan IV No.20 RT.017/03
Johar Baru Jakarta Pusat 10560
Telp : (021) 422 3047
Fax : (021) 425 5376
Hp : 0878 8232 9533
email : hilmyay [at] hilmyjaya [dot] com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar