Minggu, 06 November 2016

Jual Bubuk Minuman Kiloan Sebagai Peluang Bisnis Baru Anda

Jual Bubuk Minuman Kiloan | Mix Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder, sekaligus distributor untuk keperluan pembuatan minum. Kami siap memenuhi kebutuhan minuman powder ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM ), Cafe, Resto, Hotel dan lain sebagainya ) di seluruh wilayah Indonesia. Harga Jual Mix Powder, sangat kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama bahkan kwalitas rasa kami berani di adu. Semua Bahan baku yang kami gunakan adalah yang terbaik dan HALAL. Sehiingga kami berhasil mendapatkan sertifikasi dari Dinas Kesehatan serta Sertifikasi HALAL dari POM MUI.untuk pemesanan dapat menghubungi Risna : 085771149591, PIN BB : 596997C7, Email : – info@mixpowder.com.

Jual Bubuk Minuman Kiloan Sebagai Peluang Bisnis Baru Anda

Salah satu cara yang ditempuh manusia untuk memperoleh pendapatan adalah berbisnis. Saat ini beragam bisnis telah menjadi lahan subur bagi banyak pengusaha untuk meraup untung. Namun terkadang ketika kita diajak untuk berbisnis, kita akan mulai bertanya dan ragu ragu. Besarnya modal yang harus dikeluarkan serta tingginya resiko kemungkinan yang harus kita tanggung terkadang menyurutkan langkah untuk memulai bisnis kita sendiri. Salah satu yang tergolong di dalam bisnis dengan modal besar dan resiko yang mengerikan adalah bisnis kuliner. Bisnis dalam lahan basah yang satu ini memang terkadang terseok dan tertatih pada awalnya. Kelekatan pelanggan akan pilihan kuliner yang sudah ada dan terlanjur cocok di lidah dan di kantong terkadang menjadi kesulitan tersendiri bagi para bisnismen pemula untuk mencari pangsa pasar. Orang memang terbilang sulit untuk berpindah ke lain hati jika hal tersebut berhubungan denga rasa. Ketakutan akan kekecewaan lidah membuat banyak orang memilih stay dan nrimo rasa yang itu itu saja, tapi lain lagi jika anda menggunakan jasa jual bubuk minuman.

Namun janganlah dulu menyerah. Tidak semua bisnis kuliner membutuhkan modal besar dengan resiko yang besar pula. Awam ini telah hadir tawaran pilihan bisnis kuliner yang mengutungkan dengan profit menjanjikan namun modal relative kecil dengan resiko yang juga mini. Bisnis tersebut hadir dengan nama cukup inovatif yaitu binis bubuk minuman. Jika dahulu kita mengenal bubuk minuman hanya satu merek saja dengan rasa yang relative sedikit, saat ini telah beredar di asaran beragam produk bubuk minuman kiloan dengan pilihan rasa yang amat beragam. Pelung bisnis jual bubuk minuman ini terbilang bermodal kecil karena hanya membutuhkan peralatan seadanya saja seperti blender dan meja saji. Sedangkan cup jika dirasa cukup memberatkan, anda dapat menggantinnya dengan penggunaan plastik saja untuk menekan biaya produksi. Sedangkan bahan yang diperlukanpun terbilang mudah didapat. Bubuk minuman, air da es adalah bahan utama bisnis di bidang bubuk minuman ini.

Tertarik dengan bisnis bubuk minuman kiloan yang berpeluang besar ini? Anda dapat menghubungi kami segera dan memesan beragam varian rasa bubuk minuman untuk memulai bisnis anda di jual bubuk minuman. Semoga berhasil!

Selamat datang ke tempat kami dapat mengngnjungi website kami di www.mixpowder.com. dan anda menyukai bubuk aneka minuman sehat yang terjamin aman ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar